Sabtu, April 04, 2009

Lagu asik dari Obbie

Beberapa lagu karya Obbie Messakh yang cukup berkesan bagi saya.


NATHALIA (DI BALIK RINDU KAU SIMPAN DUSTA)

Malam ini di sini
Kita duduk berdua
Saling diam dan tak banyak bicara
Ada rasa curiga lewat tatap matamu
Seakan benci kau pendam di sana
Aku tiada menyangka
Apa yang engkau pinta
Secepat ini ingin berpisah
Du..du..du..du..du..2x
Katakan sejujurnya jangan engkau sembunyi
Di balik rindu kau simpan dusta
Aku rela melepas ikatan cinta kita
Kalau memang yang kau inginkan
Mengapa malam ini semua baru terungkap
Kau simpan dia yang lain di matamu
Bukanlah perpisahan yang akan kutangisi
Namun pertemuan yang kusesali..
Reff:
Nathalia..kau jelas berubah
Nathalia..kau membagi cinta
Aku insan biasa yang selalu tersisih
Jangankan dalam kehidupan, di dalam bercinta pun aku kalah
Du..du..du...du..du..2x

Dipopulerkan oleh Jamal Mirdad


KAU DAN AKU SATU

Kuterima suratmu kekasih
Yang kau kirim dari seberang sana
Dalam kata-kata kau ucap hati rindu
Lamanya sebuah penantian
Sabarlah kasihku menanti
Di sini aku mengejar cita-cita
Demi hari nanti hidup kita berdua
Selamanya kau dan aku satu
Reff:
Biarlah di dalam mimpiku dan mimpimu
Kita bertemu saling melepas rindu
Biarlah di dalam mimpiku dan mimpimu
Kita bertemu bercumbu mesra
Simpanlah rindumu kekasih
Jangan kau beri pada siapa pun
Demi janji kita untuk hari nanti
Selamanya kau dan aku satu

Dipopulerkan oleh Obbie Messakh
Download:http://http://www.4shared.com/file/74609382/20b05695/obbie_messakh_kau_dan_aku_%20satu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar